Selasa, 29 Desember 2009

Soekarno : Aku adalah Budak!

Salah satu alasan mengapa Indonesia sulit maju adalah karena kini kekuasaan bukan lagi dianggap sebagai amanah, tetapi malah dianggap sebagai anugerah. Dewan legislatif bukan lagi untuk menyuarakan tuntutan rakyat, tetapi sudah menjadi alat gengsi dan mata pencaharian semata. Tentunya kita menantikan hadirnya kembali orang-orang seperti Bung Karno, Bung Hatta, Jendral Soedirman, Hoegeng, dan pahlawan lainnya yang ikhlas bekerja untuk rakyat. Dalam benak seorang pahlawan, pasti tertanam satu prinsip : "Aku tidak akan bertanya mengapa aku harus berbuat lebih, aku hanya akan bertanya mengapa tidak berbuat lebih".

AKU BUKANLAH BUDAK INGGRIS. BUKAN PULA BUDAK SOVIET. TAPI AKU ADALAH BUDAK UNTUK BANGSAKU SENDIRI !!
(BUNG KARNO)

 

BANGKIT PAHLAWAN MUDA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar