Sabtu, 05 Februari 2011

Tukang Bubur Jaman Sekarang


Menurut sumber, foto ini diambil di daerah Bekasi. Baru kali ini ada tukang bubur jualan dengan motor Ninja 150 RR warna merah cabe lansiran anyar 2010. Motor Kawasaki kelas premium setelah Ninja 250 R dengan banderol harga 32,5 juta tidak bisa dibilang murah.

Kalau dihitung-hitung keuntungan jualan seperti itu berapa sih. Atau jangan-jangan abang ini emang gede keuntungannya. Sebagai simulasi, Ninja 150 RR adalah mesin 2 tak dimana seirit-iritnya nih motor pasti lebih boros dibanding 4 tak. Plus kalau tidak sengaja jatuh, harga fairing satu set lumayan menguras kantong tentunya. Bandingkan kalau mereka memakai motor bebek 4 tak, pasti bakal lebih besar keuntungan yang diperoleh.

So, motor premium bukan hanya orang gedean yang bisa beli bro. Karena profesi ternyata tidak bisa menghalangi siapapun yang ingin tampil gaya dan keren. Saya sendiri masih susah percaya kalau belum liat sendiri karena foto bisa direkayasa. Tapi apapun keadaannya itu adalah fakta dan realita. Pantesan saja ada wacana BBM bersubsidi akan dicabut oleh pemerintah. Jangan-jangan pas survei lapangan para pejabat pemerintah mergokin tukang-tukang bubur lagi jualan pakai Ninja juga. Emang susah ditebak jaman sekarang……
Bonus :
source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6900401

Tidak ada komentar:

Posting Komentar